Uncategorized

Family Gathering Teknik Kimia Universitas Wahid Hasyim 2020

Di era pandemi Covid-19, Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Universitas Wahid Hasyim mengadakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin relasi dan silaturahmi bersama alumni. Adapun pelaksanaannya yaitu via grup WhatsApp, Minggu (14/06/2020).

“Dalam kegiatan ini selain dapat meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan di Jurusan Teknik Kimia Universitas Wahid Hasyim, harapannya peserta memperoleh tambahan informasi dan pengetahuan yangmana akan sangat berguna untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus kuliah”, jelasIndah Riwayatiselaku Ketua Jurusan Teknik Kimia pada sambutannya.

Acara yang bertema “Menjalin Relasi dan Silaturahmi bersama Alumni” ini mengundang 2 alumni sebagai narasumber, yaitu Syafiur Rofiksebagai Leadership Technical Production di PT. Rayon Utama Makmur dan Safaah Nurfaizin yang saat ini bekerja di PT.BEST Semarang dengan diikuti seluruh mahasiswa Teknik Kimia Universitas Wahid Hasyim. Secara garis besar, dalam penyampaiannya meliputi 3 pilihan setelah lulus Strata-1, yaitu kerja, melanjutkan kuliah, dan kerja sambil kuliah. Adapun hal-hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih adalah menganalisa kemungkinan yang akan terjadi dari ketiga pilihan tersebut. Serta berpesan, bahwasanya terbatasnya kondisi jangan sampai membatasi prestasi.

 

Salam,

HMJTK Universitas Wahid Hasyim

hmjtk.unwahas@gmail.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *